'DURAN-DURAN' KONSER DI JAKARTA

oleh Zoraya's Zone

DURAN-DURAN akhirnya positif menggelar konser di Jakarta. Grup band lawas asal Birmingham Inggris ini, malam tadi menggelar konser yang bertajuk 'AN EVENING WITH DURAN-DURAN' di Plenary Hall, Jakarta Concention Centre [JCC] mulai pukul 20.00 WIB. Konser bertajuk ini digelar untuk mempromosikan album terbaru mereka bertajuk Red Carpet Massacre yang dirilis pada akhir 2007.
Band yang lahir di Birmingham, London tahun 1979 ini, dalam penampilannya di Jakarta diawaki oleh Simon LeBon [vokal], Nich Rhodes [kibord], John Taylor [bass], dan Roger Taylor [drum].
Mereka menyuguhkan pertunjukan musik yang luar biasa, seakan mengikuti langkah sukses band asal Inggris sebelumnya, seperti The Beatles dan Rolling Stone.
Duran Duran tampil dengan genre musik baru yang berbeda dengan pendahulunya, yakni berjenis new wave rock atau sering disebut post punk. Mereka yang membawa synthsizer ke dalam dunia pop. Beberapa lagu mereka menjadi hit seantero jagat. Sebut saja Planet Earth, Girls on Film, My Own Way, Save A Prayer, New Moon on Monday, dan Is There Something I Should Know.Oh ya, untuk tiket konser Duran-Duran ini, kamu harus merogoh kocek Festival Rp 650.000 - Rp 750.000, Tribun Rp 1.2 juta - Rp 1.5 juta. Nggak murah sih, tapi kalau konser dan penyelenggaranya asik, pastinya nonton juga asik. Ya khan? (^_^)

This entry was posted on Wednesday, April 09, 2008 Kategori . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar