Now in Palu city

oleh Zoraya's Zone

Hai smuwaaaaa......
Lama dech kayanya ga posting lagi, rasanya kangeeeen ma temen-temen blogger yang sudah setia berkunjung ke sini. Thax banget yach... :)

Sorry nech, bukannya lupa, tapi emang bener-bener belum sempat karena saat ini gw udah pindah dari jakarta tepatnya sich dah sebulan. So di tempat yang baru ini di kota Palu/Sulteng dimana sekarang gw berhabitat n mencari nafkah :p

Di sini gw sempat ketemu ma blogger Palu Kendis n Erik. Thax yach Traktirannya... (^_^)
Dan gw berharap bisa ketemu ma yang lainnya lagi.
Di sini...



Sepertinya gw akan lama, karena gw udah terikat kontrak dengan salah satu lembaga keuangan milik pemerintah kota Palu. Mohon doanya yach friends...



nb: foto diambil di salah satu tempat makan bakso yang ueeeenaaaaaak di kota palu "Depot Remaja"

This entry was posted on Saturday, August 23, 2008 Kategori . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

3 komentar

Anonymous  

jadi pengen makan bakso...

moga sukses n salam kenal ya bu...

Anonymous  

Hemm... Salam Blogger Ya Buu :)

Wah Ternyata Senang Makan Bakso Ya buu...
Kebetulan ane juga senang ama bakso, kapan" boleh rasain bakso di tempat langganan ku uihh enak buuu :))

sering aja main ke Geonet Ya boo :)

Anonymous  

Marhaban yaa Ramadhan

bulan suci Ramadhan 1429 H telah Tiba, Bulan keagungan yang penuh hikmah, berkah, rahmah dan ampunan. Bulan peperangan berat melawan musuh terberat manusia - hawa nafsu.

Semoga kita semua menjadi pemenang dalam peperangan ini. Diterima segala amal ibadah kita dan dihapuskan segala dosa dan kesalahan. Kembali ke fitrah sebagai manusia khalifah di muka bumi.

Saya dan keluarga memohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan khilaf, lisan maupun tulisan, disengaja ataupun tidak. Insya Allah kami juga sudah memaafkan segala ganjalan, berat hati dan kesalahan yang dilakukan kepada kami. Mudah-mudahan kita semua melewatkan bulan Ramadhan ini dengan hati bersih, lapang dan ikhlas hanya kepada ALLAH SWT.

Marhaban ya Ramadhan
Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1429 H

-- RoE ---