Menoleh ke belakang

oleh Zoraya's Zone

Ada yang bilang jangan pernah menoleh ke belakang ketika kamu mulai melangkahkan kakimu untuk beranjak pergi jika kamu tak ingin kembali. Benarkah? Bagaimana dengan ketika kamu memikirkan untuk satu langkah ke depan menuju masa depan, bukankah kita harus sedikit menoleh ke belakang dalam artian bukan kembali ke masa lalu akan tetapi bagaimana kita belajar atas kesalahan di masa lalu itu dalam pendewasaan sikap menuju yang lebih baik.
Menoleh ke belakang.... melihat ke belakang..... entah berapa banyak lagi pikiran yang tak dapat tertuang lewat kata. Tapi kali ini aku menoleh ke belakang karena ini begitu indaaaahhh....


thx to 'Man' yang udah rela memberikan objek yang indah ini :)

This entry was posted on Friday, October 17, 2008 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

7 komentar

jangan lupa menoleh ke kiri dan ke kanan....hehehehe:)

Hmid_attoz  

wah betul juga tuh kata temen kau disuruh noleh kekanan n kekiri kalo aku sih saranin :
-nyabrangnya lewat zebra cross ya..
-jangan nyabrang kalo lampunya masih merah nunggu kalo udah ijo baru nyabrang,,

heheh =)
kok g nyambug yah...
hehehehe...

Pake spion juga bisa tanpa nengok ke belakang. hehehe...

waw...
indah ya?
yang bagian mana?

Ia tuh emangnya gambar apa gerangan?

and indahnya dimana yaa?


:))

Hihihi bener pake spion aja :)

Lama nggak berkunjung kesini, apa kabar?

Anonymous  

heheh...suatu tolehan kebelakang yg menjadi suatu keindahan....gmn klw tolehan kebelakang itu ditambah dengan kedipan mungkin bukan hanya keindahan tapi kebahagian yg didapat.....hihihihi ...