MANFAAT ROKOK

oleh Zoraya's Zone


Seorang pemuda terlibat percakapan dengan seorang perokok berat. "Tahukah engkau keuntungan seorang perokok?" tanya sang pemuda. "Yang aku tahu seorang perokok bisa menghilangkan pikiran sumpek dengan menghisap rokoknya," Jawab sang perokok. "Aku akan memberitahumu tentang faedah-faedah yang lain :

Pertama seorang perokok selalu bangun malam. Kedua, rumahnya tidak didatangi pencuri. Ketiga, anjing takut kepadanya. Keempat ia mati dalam keadaan kuat". "Apa maksudnya?" tanya si perokok. "Adapun faedah pertama, seorang perokok selalu bangun malam karena dia batuk-batuk dan tidak bisa tidur. Kedua, rumahnya tidak didatangi pencuri karena setiap kali pencuri berniat masuk kerumahnya, ia selalu mendengar suara batuk dari dalam rumah sehingga iapun membatalkan niatnya untuk mencuri. Ketiga, Anjing takut kepandanya karena setiap berjalan ia selalu membawa tongkat. Keempat, ia mati dalam keadaan kuat maksudnya ia mati muda.



"Dengan kadar kerja kerasmulah, kamu akan diberi apa yang menjadi cita-citamu. Orang yang ingin sukses, harus mengurangi tidur malam. Gunakan masa mudamu sebaik-baiknya, karena masa muda adalah kesempatan yang tidak akan pernah terulang."


This entry was posted on Friday, February 15, 2008 Kategori . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

1 komentar

Anonymous  

gw ga setuju.....
walaupun gw perokok berat ( kalau menurut teori relativitasnya newton) gw tetap tidak setuju,,, kata-kata itu lebih seperti ucapan orang yang oportunis.....tidak bertanggung jawab.